[BPN 30 days challenge] Day 3 : Kenapa Memilih Nama Blog yang Sekarang Digunakan?

sumber gambar : Google

Assalamu'alaikum

Wew, udah hari ketiga aja nih. Harus lebih semangat kuy ! Sesuai dengan judulnya, jadi langsung aja kita bahas yaa.

Kenapa ?

Karena, Risbon itu adalah nama singkatan saya dari Risty Bonita, padahal nama panjang saya itu Risty Yasmin Bonita. Jadi, ada cerita dibalik nama itu. Waktu saya kuliah, diangkatan saya itu ada 3 orang yang mempunyai nama Risty. Sebenarnya dari penulisan nama sih berbeda, yaitu Risti, Ristianti dan Risty. Perkenalan awal kami dengan otomatis memperkenalkan diri dengan nama Risty. Delalahnya, kami bertiga sekelas dan kalau ingin memanggil salah satu dari kami, kami semua pasti nengok dong. Gak salah kan kita 😝. Jadi, untuk membedakan panggilan, tercetus lah nama Risbon ini dan sampai sekarang menjadi panggilan bagi teman - teman kampus. Alhamdulillah, sekarang udah gak tertukar lagi.

Karena, Sanusi adalah nama belakang ayah saya. Daripada nama belakang saya diberikan nama salah satu artis internasional atau siapapun yang tidak ada hubungannya dengan saya, lebih baik saya sematkan nama ayah saya. Ini sebagai salah satu ungkapan rasa terima kasih, tanda cinta atau rasa yang tidak bisa saya ungkapkan semua teruntuk ayah saya. Kalau saya ungkapkan semua, rasanya kolom blog ini tidak cukup untuk saya tuliskan.

Sekian dari saya. Semoga bisa terus berbagi ya.

Syukron. Hamdalah.

Comments

Popular Posts