[BPN 30 days challenge] Day 4 : Kenapa Bergabung di Blogger Perempuan Network

sumber gambar : Blogger Perempuan Network

Assalamu'alaikum.

Alhamdulillah, sudah masuk hari ke empat. Besoknya, sudah masuk hari ke lima (iyain aja, sayangku). Seperti yang tertera dijudulnya, kali ini akan membahas alasan saya masuk ke Blogger Perempuan Network. Langsung saja yaaa.

Alasan 1 : Ikut - ikutan teman
Ya, yang namanya mau eksis di sosial media, pasti selalu mengikuti perkembangan zaman dan trend kaaan? Iya apa iya? Pas lagi cek sosmed, ada salah satu teman yang memposting tentang challenge ini. Menurut saya ini menarik dong, karena lumayan untuk meng'hidupkan' blog saya. Apalagi yang bikin menariknya lagi sudah disediakan tema yang akan dibahas setiap harinya. Wah boleh juga nih. Tanpa pikir panjang, langsung deh follow instagram dan twitter Blog Perempuan Network. Btw, akun saya belum diverifikasi nih. Hehehe.

Alasan 2 : Belajar membangun komitmen diatas mood
Ini sudah saya bahas di postingan sebelumnya bahwa untuk membangun komitmen ini gak mudah. Nah, dengan bergabung di Blogger Perempuan Network semoga bisa komitmen untuk memberikan konten yang bermanfaat dan (siapa tahu) bisa menginspirasi banyak orang.

Alasan 3 : Karena anggotanya perempuan semua
Sesuai dengan namanya sih, otomatis anggotanya ya perempuan. Ini menjadi menarik karena pada dasarnya perempuan itu suka berbagi, bercerita dan otomatis akan lebih nyaman jika berbagi dengan sesamanya. Dan saya suka dengan konten yang ditawarkan, karena sudut pandang dari perempuan itu memang "berbeda". 

Sekian dari saya. Semoga bisa berbagi terus yaa.

Syukron. Hamdalah.

Comments

Popular Posts